Dalam Rakor Penyelesaian Isu Pengembangan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi, Menparekraf Wishnutama menekankan 2 hal, yaitu pariwisata adalah bisnis kepercayaan sehingga pelaku parekraf harus mampu membangun rasa aman bagi wisatawan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan. Serta perlu membangun Creative Hub demi mengembangkan potensi ekraf generasi muda Banyuwangi. Perubahan tren baru pariwisata sesudah pandemi #COVID19 akan bermuara pada quality tourism dengan harus betul-betul menerapkan protokol kesehatan. Maka, Kemenparekraf akan memfasilitasi berbagai fasilitas serta alat penunjang kebersihan dan keamanan. Kemenparekraf juga terus membantu mengangkat wisata Banyuwangi melalui berbagai program, seperti Festival Parekraf Online, Fam Trip, Pelibatan Komunitas, Flash Sale serta B2C Epic Sale yang dilakukan dengan mitra e-commerce. #BangkitUntukIndonesiaMaju #IndonesiaMaju #BersamaJagaIndonesia #ThoughtfulIndonesia