Kemenparekraf Pastikan Tenaga Kesehatan Dapatkan Akomodasi dan Fasilitas Layanan Terbaik

Azhari Setiawan
3 Apr 2020
4813 viewers

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio mengapresiasi dukungan dari industri pariwisata yang terus berjuang bersama menghadapi pandemi COVID-19, termasuk perhotelan yang memberikan akomodasi bagi tenaga Kesehatan.

Wishnutama saat kunjungan ke Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2020) mengatakan, akomodasi yang baik bagi petugas kesehatan yang saat ini menjadi garis terdepan dalam penanganan COVID-19 tentunya sangat dibutuhkan dalam menunjang kinerja mereka.

“Alhamdulillah sore ini kami mendapat dukungan lagi dari Swiss-Belhotel Pondok Indah dan RedDoorz untuk men-support tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Fatmawati sebagai salah satu rumah sakit rujukan untuk menangani pandemi COVID-19,” kata Wishnutama.

Tags : 2020 Bersama Jaga Indonesia Bersama Lawan Covid-19 Covid-19 Jaga Jarak KemenparekrafRI Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kunjungan Kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio

Most viewed photos