Munas PHRI ke-17 Perkenalkan Viwi Nusantara Shocking Deals 2020

Azhari Setiawan
11 Feb 2020
1344 viewers

Musyawarah Nasional (Munas) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) ke-17 menjadi ajang untuk memperkenalkan dan meluncurkan Visit Wonderful Indonesia (Viwi) Nusantara Shocking Deals 2020 untuk menggairahkan wisata domestik di Tanah Air.

Acara peluncuran itu dihadiri oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Ketua PHRI Haryadi Sukamdani dan Ketua INACA Denon Prawiraatmadja, yang digelar di Resinda Hotel Karawang, Jawa Barat, Senin (10/2/2020).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio saat menghadiri Munas PHRI ke-17 yang berlangsung pada 8-11 Februari 2020 itu mengajak seluruh anggota PHRI untuk membangun ekosistem pariwisata yang kondusif. Sebab sektor pariwisata saat ini ditargetkan pemerintah untuk mampu menjadi penghasil devisa terbesar bagi Indonesia.

Tags : Kunjungan Kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Most viewed photos